Laman

WELCOME :D

IT FAST !!

Jumat, 04 Maret 2011

story story

Friendship


With my friends
 
 

Photos ƪ(˘▽˘)┐


Photos ƪ(˘▽˘)┐ 
 
 

30 Fakta Wanita

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.
2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.
3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).
4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.
5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!
6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.
7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati, tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.
8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk seketika. Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan, cobalah tegur dia perlahan-lahan.
9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.
10. Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.
11. Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.
12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.
13. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.
14. Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.
15. Jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.
16. Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu, teruskan usahamu untuk memikatnya.
17. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanya dia sendiri!!
18. Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.
19. Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati seorang gadis, bacalah buku-buku cinta.
20. Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya, kemudian barulah dirinya sendiri.
21. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!
22. Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.
23. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.
24. Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.
25. Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.
26. Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..
27. Senjata wanita adalah airmata!!
28. Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.
29. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. So, kalau mau memikat wanita pandai-pandailah…
30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai

Tips Memotong Poni

Tips Memotong Poni 
Poni Rata
1. Jika ingin memtong poni rata, lebih baik gunting dalam keadaan rambut kering. Rambut yang basah akan cenderung tampak lebih pendek saat rambut kering.

2. Untuk membatasi potongan poni agar menjadi lurus sempurna, gunakan selotip kertas. Tempelkan selotip kira-kira tujuh milimeter di atas batas panjang poni yang Anda kehendaki.

3. Gunting lurus tepat di bawah batas selotip.

Poni Layer
1. Bila Anda menginginkan potongan poni layer, bisa menggunakan tehnik mengangkat rambut. Ambil sebagian rambut tarik ke arah atas.

2. Semakin tinggi Anda mengangkatnya, maka layer yang tercipta akan semakin banyak. Sebaliknya jika semakin rendah Anda mengangkat, maka layer akan semakin sedikit.

3. Mulailah dengan memotong rambut dari bagian tengah terlebih dahulu lalu ke bagian samping poni.

Yang perlu diperhatikan, pakailah gunting rambut bukan gunting biasa, karena kerapihan hasilnya tidak akan sama.

Jangan Dibaca !


1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat... ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh... Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih... cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek... huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah... pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih...” ujar Rani. “Huff... iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.” 

ChunkyBar :D

apalagi sekarang udah ada silverqueen chunkybar yang beratnya 1 kilo, emmmm manteb abis
Pratinjau



:D 

Just Dance - Lady Gaga

Lirik Lagu Lady Gaga – Just Dance



Red One
Convict
Gaga
I’ve had a little bit too much
All of the people start to rush.
start to rush by.
How does he twist a dance?
Can’t find my drink or man.
Where are my keys, I lost my phone.
What’s go-ing out on the floor?
I love this record baby, but I can’t see straight anymore.
Keep it cool what’s the name of this club?
I can’t remember but it’s alright, alright.
[Chorus:]
Just dance. Gunna be okay.
Da-doo-doo-doo
Just dance. Spin that record babe.
Da-doo-doo-doo
Just dance. Gunna be okay.
ju, ju, just
Dance. Dance. Dance. Ju-just dance.
Wish I could shut my playboy mouth.
How’d I turn my shirt inside out? Inside out babe.
Control your poison babe
Roses with thorns they say.
And we’re all gettin’ hosed tonight.
What’s go-ing out on the floor?
I love this record baby, but I can’t see straight anymore.
Keep it cool what’s the name of this club?
I can’t remember but it’s alright, alright.
[Chorus]
When I come through on the dance floor checkin out thatcatalogue.
Can’t believe my eyes so many women without a flaw.
And I ain’t gonn’ give it up, steady tryna pick it up like the car
I’ma hit it, I’ma hit it and flex until the til done until tomorr’ yeah.
Shorty I can see you got so much energy
The way you twirling up them hips round and round
There’s no reason at all why you can’t leave here with me
In the meantime stand, let me watch you break it down.
[Chorus]
half psychotic synchypnotic
I got my blueprint it’s symphonic
half psychotic synchypnotic
I got my blueprint electronic
half psychotic synchypnotic
I got my blueprint it’s symphonic
half psychotic synchypnotic
I got my blueprint electronic
Go. Use your muscle comin out work and hustle
I got it, just stay close enough to get it
Go slow. Drive it, clean it like so clean it’s been molesto, I got it, and your popped coll’
[Chorus]